Liverpool Diprediksi Bakal Hajar Everton, Ini Skornya

Para pemain Liverpool merayakan gol pada laga lawan Bournemouth di pekan ke-7 Premier League 2022/2023, Sabtu 27 Agustus 2022 (c) AP Photo

Tusbolin.com –¬†Eks pemain Manchester United Patrice Evra memberikan prediksi tentang duel Everton vs Liverpool. Dia menilai tim tamu akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Liverpool akan menantang tuan rumah Everton pada laga pekan keenam Premier League 2022/2023. Laga derby Merseyside ini akan digelar di Goodison Park, Sabtu (3/9/2022) malam WIB.

Liverpool punya modal yang bagus untuk berkunjung ke markas Everton. Tim asuhan Jurgen Klopp menang 1-0 atas Newcastle di laga terakhirnya di Premier League.

Sementara itu, Everton sedang berada dalam kondisi yang tidak bagus. Mereka belum pernah menang di Premier League musim ini sehingga berada di papan bawah klasemen.

Dukung Liverpool

Patrice Evra mendukung The Reds untuk meraih kemenangan di markas Everton. Pasalnya, The Reds menunjukkan performa yang lebih baik dari Everton.

“Derbi Merseyside. Saya akan menjagokan Liverpool karena saya pikir musim mereka telah dimulai dengan baik sekarang. Mereka tidak bermain buruk di awal tetapi hasilnya tidak ada,” kata Evra kepada¬†Betfair.

Everton Kesulitan

Everton saat ini sedang kesulitan. Karena itu, Evra tidak melihat tim asuhan Frank Lampard akan bangkit saat menjamu The Reds.

“Everton sedang kesulitan, mereka masih belum menang dan saya merasa kasihan pada Lampard, ini adalah momen terburuk untuk bermain melawan Liverpool,” lanjutnya.

“Tim Klopp mencari konsistensi dan mereka akan mencoba menantang City lagi.”

Jadwal Premier League

Sabtu, 3 September 2022

18:30 WIB

Everton vs Liverpool

21:00 WIB
Brentford vs Leeds
Chelsea vs West Ham
Newcastle vs Crystal Palace
Nottingham Forest vs Bournemouth
Tottenham vs Fulham
Wolves vs Southampton

23:30 WIB
Aston Villa vs Manchester City

Minggu, 4 September 2022

20:00 WIB

Brighton vs Leicester

22:30 WIB
Manchester United vs Arsenal

Sumber: Betfair

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*